Memperingati Hari Statistik Nasional


26 September 2017 - Dalam rangka memperingati Hari Statistik Nasional yang bertepatan pada tanggal 26 September, Himpunan Mahasiswa Statistika menyelenggarakan aksi "Donor Darah". Kegiatan tersebut merupakan salah satu program kerja Ikatan Himpunan Mahasiswa Statistika Wilayah I, dimana Himpunan Mahasiswa Statistika Unsyiah diamanahkan sebagai penanggung jawab program kerja tersebut. Kegiatan Donor Darah berlangsung mulai pukul 08.00-14.00 di Lingkungan FMIPA Unsyiah. Kegiatan tersebut bekerja sama dengan KSR 01 Unsyiah dan PMI Aceh. Kegiatan Donor Darah dengan tema "Give Blood, Save Life" di hadiri masyarakat sekitaran kampus Unsyiah untuk mendonorkan darah mereka, baik dari kalangan mahasiswa maupun dosen. Kegiatan donor darah yang berlangsung dari pagi hingga siang berhasil terkumpul sebanyak 63 kantong darah.

Tak hanya itu, HIMASTA yang diwakilkan oleh Mahasiswa Statistika angkatan 2016 juga menghadiri Upacara Peringatan Hari Statistik Nasional (HSN) yang diadakan di Kantor BPS Provinsi Aceh. Upacara tersebut juga dihadiri dosen dari Statistika Unsyiah yaitu Bapak Saiful Mahdi dan Bapak Munawar.

Terimakasih untuk seluruh kalangan yang telah berpartisipasi dan bekerja sama dalam memperingati Hari Statistika Nasional.

~Selamat Hari Statistika Nasional. Semoga Statistika Semakin Jaya

Bagikan Berita ini

Berita Lainnya